Rabu, 05 Februari 2014

jual kawat duri silet, kawat berduri , razorwire, BTO 28, BTO 65, pengaman ,

                                                       PERISMA BAJA

                 021 9511 0999,    -------------   0877 0985 4555 --------   0812 90 8000 96

Prisma baja selain menjual  berbagai macam besi, kami Menjual  juga berbagai macam kawat duri silet, kawat duri biasa, kawat duri silet galvanized.


fungsi dari  kawat duri untuk menjaga orang masuk ke lahan kita , setidak nya bisa menghambat orang untuk melompat, kawat duri cukup efektip untuk pengamanan tergantung dari penempatan / cara pemasangan kawat duri tersebut, kawat razorwire ini biasa di pergunakan untuk barikade anti huru hara, untuk menghalau pendemo, untuk pengaman bagian belakang rumah ,gudang, pabrik, bandara, perkebunan, lembaga pemasyarakatan (LP).

Kenapa pakai kawat duri silet?  
Kawat duri silet lebih bagus dari kawat duri biasa, keunggulan dari kawat duri silet  karena bentuk pipih dan tajam seperti silet sehingga mudah melukai dan nyakut ke baju susah untuk melepaskan nya.

Bahan  kawat duri silet ini sudah galvanized sehingga awet dan tidak mudah berkarat , kawat duri ini sudah di jepit atau klem sehingga untuk memutuskan kawat tersebut harus empat bagian dan dua bagian kawat pembentangnya , sehingga sangant sulit untuk melewati kawat ini,



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar